Selasa, 18 Mei 2010

2 PNS Depok Tewas Berpelukan di Kamar Hotel

E Mei Amelia R - detikNews
Jakarta - Dua pegawai negeri sipil (PNS) Depok ditemukan tewas berpelukan di sebuah kamar Hotel Transit Parung kamar A-30, Parung, Bogor. Keduanya diduga merupakan pasangan selingkuh.

Kapolsek Parung Iptu Lukito saat dikonfirmasi membenarkan peristiwa tersebut. "Ditemukannya Selasa (18/5) sore. Yang jelas keduanya bukan suami istri," ujar Lukito, Rabu (19/5/2010).

Sang pria itu yakni SP (48) yang merupakan sekretaris Dishub Kota Depok. Sedangkan sang wanita bernama IY (41), guru PNS yang menetap di Sawangan, Depok.

Lukito mengatakan, menurut keterangan saksi, saat ditemukan dua korban dalam keadaan berpelukan di lantai. Kedua korban dalam keadaan mengenakan pakaian lengkap dan mulut keduanya mengeluarkan busa.

Namun Lukito belum bisa memastikan penyebab kematian keduanya. "Kita tunggu dulu hasil otopsi. Keluarga dari dua belah pihak sepakat untuk otopsi," kata Lukito.

Lukito menjelaskan, kedua korban check-in ke hotel tersebut pada Senin pukul 11.00 WIB. Korban baru ditemukan Selasa pada pukul 15.40 WIB oleh pegawai kebersihan hotel dalam keadaan tidak bernyawa.

Lukito menambahkan, tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh keduanya. Karyawan hotel yang menemukan langsung mengevakuasi keduanya ke RS Karya Bhakti Bogor.

Polisi telah memeriksa dua orang saksi yakni manajer hotel Asep Saefudin dan karyawan gudang hotel, Afris.
(nik/nrl)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar